Thursday, February 14, 2008

Selamat Tinggal ... Selamanya

Ada kalanya cintamu kurasakan

Ku takkan tergoyah, kini tak lagi gairah

Apakah harus usai cerita cinta hanya karena kita merasa jenuh berdua?
Mungkin baiknya aku mencoba untuk menjauh

Adakah dirimu masih inginkan aku?

Andai saja bisa kukatakan bahwa sejujurnya aku masih inginkan sayang

Wajahmu selalu ada dalam benakku,
Dengarkan jerit hatiku
Dengarkan pinta hatiku
Mungkin baiknya aku coba untuk menjauh

Adakah dirimu masih inginkan aku?

Ku tak mungkin membuatmu mencintai aku
Ku tak mungkin memaksa jika sudah tak ada
Ku tak mungkin bertahan bila semua t'lah hampa

Mungkin ini saatnya ucapkan selamat tinggal ...

... selamanya











[ As performed by Shanty; song & lyrics by Dewi Sandra and Boy Syaref -- Dedicated to MasaiLion I once love with all my heart and soul, wishing you'll have a wonderful St. Valentine's Day celebration ]

No comments: